Selasa, 15 Agustus 2017

Kopdar KFMM Bekasi : Liwet Party (Ngeliwet Bareng)

Jujur sebenernya baru tau kalo makan di daun pisang yang di sejajarin di bawah itu namanya ngeliwet, hal ini lumayan ngehits di dunia perkomunitasan (bahasa apaan itu yaa wkwk). Ohiya pada belum tau yaa KFMM Bekasi tuh apa? Maaf deh ya belum sempet ngebahas detail nya apa, insyaallah akan dibahas pada anniversary KFMM Bekasi nanti bulan depan, insyaallah aku ulas semua mengenai KFMM Bekasi, KFMM itu sendiri singkatan dari Komunitas Film Maker Muslim karena kita berada di wilayah Bekasi maka disebut KFMM Bekasi, dari singkatannya seperti sudah sedikit jelas lah yaa, untuk selengkapnya liat postingan aku berikutnya yaa heehee..

Nah jadi KFMM Bekasi itu tiap bulannya memang mengadakan kopdar guna mempererat silaturahim, sebenrnya banyak kopdar-kopdar sebelumnya yang ngga sempet aku posting, nah berhubung aku lagi mood nulis jadinya aku ceritain deh wkwk.

Kopdar kali menggunakan tema "Liwet Party" seperti yang udah aku jelasi liwet itu apaan soalnya juga aku baru tau, nah menurut aku dengan acara ngeliwet ini kita sebagai sesama anggota bisa memahami satu sama lain, kenapa bisa begitu? karena kita semua berbaur makan dibawah semua, ngga ada yang duduk diatas kursi atau sebagainya tapi ikhwan dan akhwat tetap di pisah yaa...
Dari sana kita bisa mengasah kekompakan, entah untuk mempersiapkan hidangannya ataupun makan bersama itu sendiri,ketauan juga deh yang makannya banyak siapa wkwkwk

Sebelum ngeliwet kita juga saling memperkenalkan diri karena memang selalu ada anggota baru yang ingin gabung dengan KFMM Bekasi, kalo orang lama mah gausah ditanya, pasti yang dateng itu itu terus wkwk. Tidak lupa dengan sedikit game agar semakin saling kenal. Sayangnya keseruannya gak bisa didokumentasikan semua, adanya cuma pas lagi ngeliwet sama sebagian photo session huft


Gambar di atas foto pas lagi sesi makan-makan, biasalah yaa namanya juga cewek apa-apa selalu foto wkwk.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar