Kamis, 31 Mei 2012

DEPOPULATION PROGRAM



Merupakan sebuah program rahasia yang berangkat dari keyakinan pagan yang ingin memelihara keselarasan populasi manusia dengan bumi. Hanya saja, cara mereka untuk menjaga keselarasan ini benar-benar membuat kita tak habis piker. Mereka ingin membuat bumi hanya dihuni oleh 500.000.000 orang saja, sedangkan hasil sensus kependudukan nasional pada bulan September 2009 mencatat jika manusia dibumi ini telah mencapai angka 6.000.000.000 orang. Jika demikian, depopulation program adalah sebuah program global untuk memusnahkan lima miliar lima ratus juta jiwa manusia.
Tahukah anda tentang Georgia Guidestones yang oleh banyak orang disebut sebagai Ten Commandments of the new World Order (Sepuluh Perintah Tata Dunia Baru) ?
Menurut situs Georgia Stonehenge, batu tersebut setinggi hampir enam meter yang terdiri dari enam buah batu granit raksasa yang disusun sedimikian rupa di puncak bukit Elbert County, Georgia, Amerika Serikat. Total berat keenam batu tersebut mencapai 237,746 pound atau setara dengan 107 ton. Emapat batu granit berbentuk persegi panjang disusun mengelilingi sebuah batu dan diatasnya ditutup dengan batu persegi sejenis. Uniknya, disetiap permukaan batu yang berdiri ditulis sepuluh pesan misterius. Sepuluh pesan  itu ditulis dalam bahasa berbeda, yakni Inggris, Spanyol, Swahili, Hindi, Ibrani, Arab, China,dan Rusia. Kesepuluh pesan dianggap sebagai Sepuluh Perintah Tata Dunia Baru yag berbunyi:
Memelihara jumlah ras manusia dibawah angka 500.000.000 agar bisa memelihara keselarasan dengan alam, bekembang biak dengan bijaksana, agar senantiasa kuat dan mengedepankan keragaman, menyatukan kemanusiaan dalam satu bahasa universal yang baru, dan janganlah memelihara kanker yang menggerogoti bumi, tinggalkan ruangan untuk alam, tinggalkan ruangan untuk alam.
Menurut Henry Kissinger, depopulation program harus dilakukan lewat berbagai cara, antara lain lewat pembatasan kelahiran yang resmi atau Keluarga Berencana, perang, penyakit, rekayasa wabah kelaparan, dan juga penyebaran penyakit diwilayah tertentu. Bila masih ada saja orang yang menyanggah atau tidak percaya dengan program jahat ini, maka hanya ada dua kemungkinan: mereka sungguh-sungguh bodoh atau malah menjadi bagian dari program tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar