Minggu, 29 April 2012

Konspirasi Internasional


Konspirasi adalah sebuah gerakan terselubung yang sangat tua. Cikal bakalnya sudah lahir sejak zaman Nabi Musa, dan bertahan selama lebih dari 3000 tahun hingga saat ini. konspirasi memiliki cabang-cabang pergerakan di bidang politik, ekonomi, sosial, dan budaya yang dikendalikan oleh segelintir orang di tingkat elit kekuasaan dunia.

D’Esraeli di dalam bukunya Conningsby (hal.25) tahun 1884 mengatakan “Dunia sekarang diperintah oleh orang-orang dengan cara yang berbeda dari apa yang ada dalam benak mereka yang tidak mengerti sesungguhnya apa yang terjadi. Penguasa itu bukanlah raja atau presiden, penguasa itu adalah Tangan Terselubung”

Otto Van Bismarck, kanselir tangan besi Jerman menggambarkan adanya sebuah kekuatan yang tidak kelihatan. Keberadaannya bisa dirasakan tapi tidak dapat dibuktikan. Kekuatan itu disebut imponderabilia yang artinya “sesuatu yang tidak dapat dibayangkan”.

George Dallon, penulis buku The War of Antichrist mengatakan, “Para anggota Freemason biasa atau simbolyc masonry tidak menyadari bahwa di belakang mereka ada persekutuan rahasia di dalam inti organisasi mereka. Tetang siapa yang memimpin persekutuan itu mereka adalah Tangan Tersembunyi”.
Sejarah selalu bekerja dengan pola yang sama dan berulang. Konspirasi Internasional bertanggung jawab di belakang pecahnya Perang Dunia I & II dengan tujuan memecah-belah dunia menjadi  dua blok seimbang yaitu timur dan barat. Dari sini paham-paham Marxis dan kapitalisme ditiupkan secara politis dan dijadikan doktrin untuk memecah belah pengaruh ajaran agama besar di dunia, Islam dan Kristen. marxisme didukung oleh komunisme yang kemudian dipimpin  Rusia dan Cina. Sementara kapitalisme didukung oleh penganut Judea-christianis, dikendalikan Amerika Serikat. Dalam perjalanan sejarah kemudian didukung oleh Inggris, Australia, Italia, dan Negara-negara NATO. Setelah Uni Soviet runtuh , program destabilisasi global diarahkan pada pengusaha tunggal dunia, Amerika serikat, melalui tangan evangelis George Bush.

Resesi global yang saat ini terjadi bukan hanya karena gagalnya konsep riba kapitalis, namun juga merupakan permainan ekonomi Konspirasi untuk mengacaukan dunia dan membawa Negara-negara pada peperangan. Depopulasi diperlukan agar keseimbangan kuantitas penduduk dalam kotak Pandora teologi tetap dapat dikendalikan oleh kelompok Konspirasi. Faktanya pertumbuhan mencengangkan umat Islam telah membuat Konspirasi bekerja keras untuk menekan agresifitas peningkatan populasinya dengan segala macam cara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar